Diguyur Hujan, Ribuan Penonton Padati Konser Musik Now Playing Festival 2022

- 12 Juni 2022, 23:11 WIB
Ribuan penonton memadati arena Now Playing Festival 2022, di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Minggu, 12 Juni 2022.
Ribuan penonton memadati arena Now Playing Festival 2022, di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Minggu, 12 Juni 2022. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Ribuan penonton memadati arena Now Playing Festival 2022, di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Minggu, 12 Juni 2022.

Meski diguyur hujan, penonton tidak beranjak dari arena pertunjukan dengan menggunakan jas hujan untuk berlindung dari derasnya hujan. 

Hari terakhir pertunjukan konser musik tersebut menjadi klimaks yang sangat berkesan dengan menampilkan sejumlah artis kenamaan ibukota mulai dsri Rizky Febian hingga Kahitna. 

Baca Juga: Ndarboy Genk Gebrak Musik Bahasa Jawa Jadi Idola Kaum Milenial Lewat Now Playing Festival 2022, Brigif Cimahi

Pada gelaran pertama yang diselenggarakan di kota Bandung, Telkomsel Fest digelar di event Now Playing Festival 2022 yang menghadirkan keseruan konser musik dari sekira 30 musisi dan grup band ternama Tanah Air, seperi Dewa 19, Danilla, Bunga Citra Lestari, dan lainnya.

Di kota lain tempat digelarnya Telkomsel Fest 2022, masyarakat dan pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati beragam aktivitas hiburan menarik, seperti pertunjukan musik dari penyanyi dan grup band ternama seperti Abdul, Mocca, Jaz, dan lainnya yang akan mengiringi aktivitas pelanggan selama di venue Telkomsel Fest 2022.

Melanjutkan kemeriahan momentum hari jadi ke-27 di tahun ini, Telkomsel menggelar kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasi kepercayaan para pelanggan dengan menghadirkan kegiatan Telkomsel Fest 2022, yang diselenggarakan di empat kota.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 10 Juni 2022, Ada Zona Musik Hingga Extraordinary You

Telkomsel Fest 2022 merupakan kegiatan yang secara khusus dihadirkan untuk pelanggan, yang memberikan beragam keistimewaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel, seperti artist performance dan beragam penawaran produk dan layanan digital terdepan. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x