Ruben Onsu Kesal Karena Betrand Peto Dimaki Ibu-Ibu Penggermarnya

- 13 Juni 2022, 15:14 WIB
Potret Ruben Onsu, ia sempat terkulai di ICU. Artis Ruben Onsu, mengamuk dengan memualkan kekesalannya karena Betrand Peto, dimaki ibu-ibu penggemar.
Potret Ruben Onsu, ia sempat terkulai di ICU. Artis Ruben Onsu, mengamuk dengan memualkan kekesalannya karena Betrand Peto, dimaki ibu-ibu penggemar. /Instagram.com/@ruben_onsu dan YouTube The Onsu Family/




BERITA KBB
 - Artis Ruben Onsu, mengamuk dengan memualkan kekesalannya karena Betrand Peto, dimaki ibu-ibu penggemar.

Ruben meluapkan kekesalan tersebut, melalu unggahan akun instagram pribadinya pada Senin, 13 Juni 2022 dengan menampilkan rekaman CCTV kejadian tersebut.

Dalam unggahan tersebut ruben menjelaskan kronoligus serta alasan kekesalan terhadap ibu-ibu yang memarahi putra angkat-nya itu.

Baca Juga: Istri Jusuf Hamka Tuai Pujian Dari PMI Singapura, Ini Sosok Profil Lena Burhanudin

"Pertama saya mendengar ini dari putraku langsung yang menelpon dengan nada terbata-bata, kalau ada seseorang datang dengan nada yang sangat kasar ke lokasi syuting," kata Ruben Onsu mengawali.

"Waduh ibu @thanoo_onyo47 saya saja mendidik anak saya atau menyampaikan sesuatu aja nggak kayak gitu," sambungnya lagi.

Ruben Onsu mengatakan tindakan ibu-ibu tersebut sukses membuat Betrand Peto trauma untuk kedepannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Prancis Vs Kroasia 14 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

"Karena berdampak trauma dengan anak saya yang jadi nggak percaya diri bertemu orang banyak karena punya rasa takut terulang. Dan posisi anak saya jadi serba salah berteman dan tidak berteman dengan siapapun akan terlihat selalu salah," tuturnya.

Kemudian Ruben Meneruskan bahwa, tidak pantas ibu itu menegur dan memarahi anaknya di depan umum.

"Saya saja membebaskan dia berteman dengan siapapun tanpa mengatur, jika salah mungkin saya atau bundanya yang lebih pantas menegur dengan cara kami, bukan dengan cara ibu yang teriak-teriak di sarana umum," ucap Ruben Onsu.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV OB Cantik Pencabut Rasa Galau, Ada Ridwan Ghani dan Larasati Nugroho

Perempuan itu diduga sebagai penggemar Betrand Peto, yang tidak senang dengan lingkungan pertemanan sang artis.

Sakiang tidak sukanya, sang penggemar sampai berani mengambil langkah nekat dengan menegur Betrand Peto.

Padahal Ruben Onsu merasa para penggemar tidak sepatutnya ikut campur mengatur kehidupan privasi idolanya.

"Saya senang jika anak saya banyak dicintai dan disayang banyak orang, tapi nggak gini caranya ya bu hehehe. Terkadang orang bisa ingin melakukan sesuatu tanpa berpikir panjang, tanpa tahu sebenernya berakibat fatal buat mental anak kami," terang Ruben Onsu.

"Saya bersyukur komunikasi anak saya ke kami sangat aktif jadi kami tahu bagaimana dia. Pesan saya ke anak saya jadi anak baik dan jadi diri sendiri dalam setiap langkahnya dan yg paling penting hidup pribadinya nggak boleh diatur orang lain. Hanya Tuhan yang tuntun jalannya," imbuhnya lagi.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah