Sinopsis Episode 11 Melur Untuk Firdaus, Kecantikan dan Rayuan Melur untuk Suaminya

- 14 Juni 2022, 15:12 WIB
Sinopsis 11 Melur untuk Firdaus, semakin luluh Hati Firdaus oleh kecantikan Melur dan godaannya
Sinopsis 11 Melur untuk Firdaus, semakin luluh Hati Firdaus oleh kecantikan Melur dan godaannya /IG @meluruntukfirdaus.tv3

BERITA KBB – Melur untuk Firdaus, film yang menarik para penonton Indonesia semakin digemari pada saat ini. Hal ini dikarenakan alur ceritanya yang membuat penasaran.

Film asal Malaysia ini diadaptasi dari novel Wattpad My Rude Wife dengan para pemeran utama yang memiliki paras elok, dibintangi oleh Merqeen sebagai Firdaus dan Anna Jobling sebagai Melur.

Resmi tayang film Melur untuk Firdaus pada hari Rabu 27 Mei 2022 di TV3 dan Disney Plus Hostar, semakin ramai karena menjadi Fyp TikTok.

Baca Juga: Ini Dia 3 Amalan Yang Pahalanya Terus Mengalir Meski Telah Wafat

Mengundang penasaran para penonton dengan alur ceritanya ini, kini Melur untuk Firdaus akan memasuki episode 11. Terdapat bocoran sinopsis yang akan ditayang Rabu, 15 Juni 2022, pukul 21.00 waktu setempat di TV3.

Episode 11 ini menceritakan luluhnya hati Firdaus karena kebaikan Melur kepadanya. Selain itu Merqeen yang digoda oleh Anna semakin goyah hatinya.

Firdaus semakin tidak focus dengan kecantikan Melur, ia terus memandangi istrinya yang sedang merias diri di depan cermin setelah keluar dari kamar mandi tanpa membalingkan pandangannya sedikit pun.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1503: Luffy Dan Buggy Jadi Yonkou Baru! Selamat Datang Era Baru Ini Nilai Buronannya

Seperti yang BERITA KBB lansir dari Utaratimes bahwa dalam hati Firdaus, ia bergumam dan membenarkan kecantikan Melur yang semakin hari membuatnya terpesona.

Melur yang menyadari diperhatikan oleh Firdaus, semakin menggoda suaminya dengan menghampirinya dan menggodanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x