Jelang Pemilihan Caketum KONI KBB, 37 Cabor Tetap Solid Dukung Agus Mulya Sutanto, Bantah Aklamasi Kubu Lawan

- 14 Juni 2022, 12:25 WIB
Sampaikan Visi dan Misi dengan Lugas dan Jujur, Cabor Solid Dukung Agus Mulya Sutanto Menjadi Ketum KONI KBB
Sampaikan Visi dan Misi dengan Lugas dan Jujur, Cabor Solid Dukung Agus Mulya Sutanto Menjadi Ketum KONI KBB /Miradin Syahbana/Berita KBB /


BERITA KBB- Sebanyak 37 cabang olahraga tetap solid mendukung Dr. Ir. Agus Mulya Sutanto SH., MH., MM menjadi calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB) periode 2022-2026.

Kepastian ini disampaikan salah satu cabor pendukung Agus Mulya, yakni do Andreas. Aldo yang menjabat sebagai Sekum Pengcab Persatuan olahraga Bilyard Seluruh Indonesia (Pobsi) KBB mengatakan sejauh ini 37 cabor tetap konsisren mengusung Agus Mulya Sutanto pada 22 Juni 2022 nanti.

Menurut dia, para Cabor yakin Agus Mulya Sutanto dapat menghadirkan perubahan untuk prestasi olahraga di KBB. Dia pun tak ragu bahwa 37 Cabor akan mengawal Agus Mulya Sutanto hingga pada proses pemilihan berlangsung.

"Kami para Cabor tetap solid dukung Pak Agus Mulya Sutanto . Kami juga akan mengawal dan mengawasi agar proses pemilihan ketua umum KONI KBB berjalan demokratis," tuturnya.

Baca Juga: Putri Ridwan Kamil Zara Dedikasikan Lukisan Untuk Sang Kakak Emmeril Kahn Mumtadz dg

Untuk itu, Aldo membantah dengan adanya klaim sepihak dari salah satu calon ketua umum yang menyatakan dapat menang secara aklamasi.

"Tidak benar jika ada yang klaim menang secara aklamasi. Pak Agus sendiri sudah mendapatkan dukungan 37 suara cabor. Sementara kubu lawan klaim sudah dapat suara 42 cabor, kalau ditotal mencapai 77 cabor. Di KBB sendiri jumlah cabor tak sebanyak itu. Jadi tidak mungkin ada aklamasi," katanya.

Hal senada dikatakan Ketua Pengcab Federal Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) KBB Elzas Nurajab. Dia yakin tidak akan ada aklamasi di kubu lawan pada pemilihan Ketum KONI KBB.

" Insya Allah tidak akan aklamasi. Jika melihat foto yang tersebar jumlah cabor yang hadir di kubu lawan tidak mencapai 42 cabor," katanya.

Baca Juga: BOCORAN! Manga One Piece Chapter 1053 Masuki Era Baru, Luffy Jadi Yonkou Dengan Nilai Buronan Sekitar 3Milliar

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x