Daftar Pemain dan Sinopsis Dari Mantan Berakhir Jadi Manten, Ada Saniche Margaretha dan Kenny Austin

- 17 Juni 2022, 09:30 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis Dari Mantan Berakhir Jadi Manten, Ada Saniche Margaretha dan Kenny Austin
Daftar Pemain dan Sinopsis Dari Mantan Berakhir Jadi Manten, Ada Saniche Margaretha dan Kenny Austin /instagram@sanichemargaretha

BERITA KBB - Saniche Margaretha pernah bermain di FTV Dari Mantan Berakhir Jadi Manten, tayang di SCTV pada Jumat, 17 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Dari Mantan Berakhir Jadi Manten adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 17 Juni 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Saniche Margaretha dan Kenny Austin sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Mantan Berakhir Jadi Manten adalah Kinan merupakan pacar Jaya saat SMA. Dia dipertemukan lagi di Jakarta, saat Kinan mencari mantan istri ayahnya. Diceritakan kalau ibu kandung Kinan adalah pelakor, atau wanita yang merebut suaminya Bu Ratih.

Kinan diberi wasiat ayahnya untuk tinggal bersama Bu Ratih. Keisha mengizinkan Kinan tinggal di rumahnya. Suatu ketika Keisah tahu, kalau Kinan telah dijodohkan sejak lama dengan Jaya, dengan bukti sebuah kalung pemberian Pak Ruslan. Hal itu dimanipulasi Keisah, agar dia yang menjadi suami Jaya. Penasaran dengan FTV ini? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Dari Mantan Berakhir Jadi Manten:

Kenny Austin (Jaya)

Shanice Margaretha (Kinan)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x