Film Bioskop Pengabdi Setan 2 Yang di Sutradarai Kembali Oleh Joko Anwar, Berikut Ini Sinopsisnya

- 19 Juni 2022, 22:58 WIB
Sinopsis film 'Pengabdi Setan 2: The Communion', lengkap dengan daftar pemain dan jadwal tayang di bioskop.
Sinopsis film 'Pengabdi Setan 2: The Communion', lengkap dengan daftar pemain dan jadwal tayang di bioskop. /Tangkap layar postingan akun Instagram @jokoanwar
 
 
BERITA KBB - Rapi Films, rumah produksi film ini baru saja merilis Official Trailer Pengabdi Setan 2 dan sudah menarik perhatian penggemar film horor dan netizen. 
 
Sutradara, Joko Anwar juga sudah mengabarkan melalui akun Instagramnya pada Januari 2022 bahwa sekuel ini akan kembali tayang.
 
Pengabdi Setan yang pertama rilis pada 2017 silam dan mendapat jumlah penonton hingga 4 juta. 
 
 
Film ini merupakan remake dengan judul film sama yang pernah tayang di tahun 1980.
 
Dengan kesuksesan yang diraih, maka, Joko Anwar yang sebagai sutradara kembali membawakan Pengabdi Setan 2 Communion.
 
Pengabdi Setan 2 Communion akan mengisahkan kelanjutan dari Pengabdi Setan pertama.
 
Menceritakan Darminah (Asmara Abigail) dan Batara (Fachri Albar) sebagai tetangga keluarga Rini (Tara Basro) yang baru saja pindah ke rumah susun.
 
 
Pada film yang kedua ini juga akan memperlihatkan lebih dalam tentang adanya keterlibatan ibu dalam sekte penyembah setan.
 
Di mana sebelumnya, keluarga Rini belum bisa melupakan kejadian dari teror sekte penyembah setan meskipun mereka sudah pindah rumah.
 
Keluarga ini akan mengalami hal-hal mengerikan yang kembali menghantui suami dan 4 anaknya setelah sang ibu meninggal karena penyakit misterius.
 
 
Sementara, dalam mini teaser yang sempat dirilis Rapi Films pada Januari 2022 kemarin, terdengar suara anak perempuan yang menitipkan salam kepada ibunya, bahwa ia kesakitan karena kuburannya sempit.
 
Hingga daging anak tersebut dicabik dan digigit oleh belatung. Suara anak perempuan tersebut makin nyaring terdengar dan dirinya semakin ketakutan akibat disiksa dalam kubur.
 
Dari mini teaser tersebut saja rupanya sudah membuat netizen merinding, dan membayangkan akan seseram apa nantinya di film kedua ini.
 
Sunil Samtani, selaku produser rumah produksi Rapi Films juga sempat menyebutkan bahwa Pengabdi Setan 2 harus lebih seram dan gila serta akan menampilkan terror yang lebih bahaya.
 
Sebab dirinya mengaku ekspektasi penonton sudah terlalu tinggi pada film ini, jadi dirinya dan kru berusaha untuk memenuhi ekspektasi tersebut.
 
Sunil Samtani berjanji akan memberikan cerita dan tayangan yang lebih gila melebihi ekspektasi penonton yang sudah menantikan sejak 2017.
 
***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x