Episode 15 Melur Untuk Firdaus, Inilah Alasan Walid Tutup Mata Masalah Keluarga Kakak Long

- 22 Juni 2022, 18:33 WIB
Episode 15 Melur Untuk Firdaus, Inilah Alasan Walid Tutup Mata Masalah Keluarga Kakak Long dan Link Nonton Melur untuk Firdaus Sub Indo Semua Episode
Episode 15 Melur Untuk Firdaus, Inilah Alasan Walid Tutup Mata Masalah Keluarga Kakak Long dan Link Nonton Melur untuk Firdaus Sub Indo Semua Episode /Yusuf/

BERITA KBB - Episode 15 Melur Untuk Firdaus, Inilah Alasan Walid Tutup Mata Masalah Keluarga Kakak Long atau kakak Lili, kakak perempuan dari Firdaus Iskandar.

Dalam episode 15 Melur untuk Firdaus yang tayang pada hari Rabu, 22 Juni 2022 akan diceritakan tentang alasan Walid atau ayah Firdaus, kenapa tidak mau mencampuri urusan rumah tangga Lili.

Melur episode 14 sudah tayang hari Sabtu kemarin. Maka tiap episodenya dinantikan oleh para pemirsa. Terutama penggemar series ini di Indonenia, yang menyaksikan trailer Melur untuk Firdaus di aplikasi Tik Tok.

Sebenarnya Melur untuk Firdaus diadaptasi dari novel berjudul My Rude Wife. Melur Untuk Firdaus tayang perdana pada Jumat, 27 Mei 2022 di TV 3 Malaysia dan Hotstar.

Di mana di awal cerita,
Firdaus (Meerqeen) terpaksa menerima perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya, ia terpaksa menikahi Melur (Anna Jobling).

Firdaus tidak bisa memenuhi tantangan dari orang tuanya, untuk melamar kekasihnya pada waktu 2 hari. Sehingga dia harus menikah dengan Melur.

Ketika Ibunya Firdaus bertanya pada Walid. "Walid kenapa muka awak nih gusar sangat?"

"Apalah, Awak berpikir fasal rumah tangga Melur dan Firdaus. Melur itu sakit keh otaknya?"

"Yelah, Walid. Firdaus je yang kau pikir. Sementara kau tutup mata dan tutup telinga fasal rumah tangga Lili tuh kenapa?" desak Hajah Rosadah kesal. Hatinya seperti sakit dan berpikir kalau rumah tangga anak perempuannya malah sedang tidak baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x