Angga Wijaya Resmi Gugat Cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

- 22 Juni 2022, 20:33 WIB
Dewi Perssik digugat cerai oleh sang suami, Angga Wijaya setelah membina rumah tangga selama 5 tahun, berikut kisah selengkapnya…
Dewi Perssik digugat cerai oleh sang suami, Angga Wijaya setelah membina rumah tangga selama 5 tahun, berikut kisah selengkapnya… /Instagram @anggawijaya88/

 

 
 
BERITA KBB - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang berada di ujung tanduk. Angga Wijaya ternyata sudah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
 
Hal itu disampaikan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik kepada awak media.
 
"Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan (permohonan cerai) kemarin per tanggal 20 Juni," ujar Sandy Arifin melalui telepon, pada hari Rabu 22 Juni 2022.
 
 
Permohonan cerai didaftarkan oleh Angga Wijaya langsung. Rencananya, Sandy Arifin baru akan mengecek berkas permohonan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya ke kliennya itu.
 
Ia pun berharap, Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih bisa menempuh jalur damai dan tak jadi bercerai.
 
"Saya hanya menyampaikan nasehat semoga dalam proses mediasi, kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai," ujar Sandy Arifin.
 
 
Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, permohonan cerai itu atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi yang dilayangkan terhadap Dewi Murya Agung Binti H Moch Adil.
 
Angga mendaftarkan permohonan cerai tersebut pada 20 Juni 2022 dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.
 
Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Sejak 5 tahun menikah, pernikahan mereka belum dikaruniai keturunan.
 
 
Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik.
 
Sebelumnya diketahui ia menikah dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil pada tahun 2005. Namun, resmi bercerai pada tahun 2007.
 
Setelah itu, pelantun "Mimpi Manis" tersebut menikah dengan Aldi Taher pada tahun 2008.
 
Namun, pernikahan tersebut kandas pada tahun 2009.
 
Sebelum permohonan cerai mencuat, hubungan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah mengisyaratkan ketidakharmonisan.
 
Hal itu tercium dari celetukan Dewi Perssik dan teman - temannya di acara talkshow pagi yang menyinggung soal tanggung jawab suami 
 
Hingga berita ini diunggah belum diketahui penyebab Angga Wijaya sampai melayangkan gugatan cerai.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x