Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pacarable Sekali Kamu Mba OB, Ada Lavicky Nicholas dan Larasati Nugroho

- 28 Juni 2022, 07:12 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pacarable Sekali Kamu Mba OB, Ada Lavicky Nicholas dan Larasati Nugroho
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pacarable Sekali Kamu Mba OB, Ada Lavicky Nicholas dan Larasati Nugroho /IG  @lavicky.nicholas 


BERITA KBB - Lavicky Nicholas pernah bermain dalam FTV Pacarable Sekali Kamu Mba OB, yang tayang di SCTV pada Selasa, 28 Juni 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Pacarable Sekali Kamu Mba OB adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 28 Juni 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacarable Sekali Kamu Mba OB adalah Marvel memiliki pacar bernama Rosa. Namun karena datang telat saat ulang tahun pacarnya itu, Rossa memutuskan hubungannya dengan Marvel, dan memilih berpacaran dengan Yudo yang selalu ada waktu untuknya.

Sementara Yudo adalah pacar dari seorang OB baru di perusahaan Marvel, bernama Misha. Keduanya lalu menjalin kesepakatan, dengan bertukar tempat. Marvelmenjadi OB dan Misha menjadi bos di kantor milik Marvel.


Terlihat Misha mengalami kesulitan saat bekerja menjadi bos. Namun, Marvel malah menikmati posisinya sebagai OB. Apakah mereka berdua akan bersatu? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Pacarable Sekali Kamu Mba OB:

Larasti Nugroho (Misha)

Lavicky Nicholas (Marvel)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x