Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodohku My Bodyguard, Ada Larasati Nugroho dan Ridho Illahi

- 28 Juni 2022, 08:04 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodohku My Bodyguard, Ada Larasati Nugroho dan Ridho Illahio. Profil Larasati Nugroho Pemeran Jessica di sinetron Ikatan Cinta*
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodohku My Bodyguard, Ada Larasati Nugroho dan Ridho Illahio. Profil Larasati Nugroho Pemeran Jessica di sinetron Ikatan Cinta* /Instagram/@larasati.nugroho

BERITA KBB - Larasati Nugroho pernah bermain dalam FTV Jodohku My Bodyguard, yang tayang di SCTV pada Selasa, 28 Juni 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Jodohku My Bodyguard adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 28 Juni 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodohku My Bodyguard adalah Ami yang anak orang kaya raya dan tajir melintir. Ami menjadi idola di kampusnya. Selain itu, Ami juga pandai dalam bidang fashion.

Hingga Ami dikirim ke perusahaan garmen terbesar di Indonesia untuk magang. Namun, malang Ami mendapatkan tindak kejahatan. Beruntung ada Bono, yang menolong Ami.

Bono adalah anak dari tukang kebun, yang bekerja di rumah Ami. Lalu Bono diminta jadi bodyguardnya Ami. Apakah Ami akan jatuh hati pada Bono? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Jodohku My Bodyguard:

Larasati Nugroho

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x