Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Balon Cinta Baby Sitter Ganteng, Ada Aliff Alli dan Glenca Chysara

- 3 Juli 2022, 07:43 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Balon Cinta Baby Sitter Ganteng, Ada Aliff Alli dan Glenca Chysara
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Balon Cinta Baby Sitter Ganteng, Ada Aliff Alli dan Glenca Chysara /

BERITA KBB - Aliff Alli pernah bermain di FTV Balon Cinta Baby Sitter Ganteng, tayang di SCTV pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 07:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Balon Cinta Baby Sitter Ganteng adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 3 Juli 2022 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Aliff Alli sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Balon Cinta Baby Sitter Ganteng adalah Yuda (Aliff Alli) sudah kerja banting tulang untuk menyekolahkan adiknya namun ada saja kendala yang dialaminya. Gara-gara menolong Ando (Alif Kenzi) yang akan diculik, Yuda jadi telat dan dipotong gajinya.

Rosi sebenarnya kesal kepada Rena (Viola Arsa) karena gara-gara Ando, ia jadi putus dengan Juno (Yugo Avaero) dan juga dikira Mama dari Ando. Padahal ia sama sekali belum menikah.

Yuda lalu melihat iklan lowongan pekerjaan dari Rena. Rena menginginkan babysitter karena Rosi (Glenca Chysara) tak pernah fokus menjaga Ando. Yuda tak pernah mengira kalau ternyata ia melamar menjadi babysitter untuk Ando.

Ando senang karena ia telah mengenal Yuda dan hanya ingin Yuda yang menjadi pengasuhnya. Apakah Yuda bisa menjadi babysitter bagi Ando?
Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Balon Cinta Baby Sitter Ganteng:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x