Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard, Ada Arya Saloka dan Ina Marika

- 3 Juli 2022, 07:49 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard, Ada Arya Saloka dan Ina Marika. Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard, Ada Arya Saloka dan Ina Marika. Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta /Instagram @arya.saloka/

BERITA KBB – Arya Saloka pernah bermain di FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard, tayang di SCTV pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh
Starvision Plus dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 3 Juli 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti
Arya Saloka dan Ina Marika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard adalah Dito dan Zio merupakan cucu eyang yang tampan dan sudah punya pacar. Suatu hari Dito bertemu dengan Ajeng, seorang gadis yang baru datang dari kampung ke Jakarta. Akibat menemukan buku harian Ajeng, Dito lalu memperkerjakan Ajeng untuk merawat eyangnya.

Suatu hari eyang berwasiat untuk memberikan harta kekayaannya 60% pada Ajeng. Sementara Dito dan Zio hanya 20%. Namun, apabila salah satu cucunya bisa mendapatkan Ajeng, mereka akan mendapatkan 100% harta eyang. Siapakah yanh dipilih Ajeng? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard:

Arya Saloka

Ina Marika

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x