Congrats! Anna Jobling dan Meerqeen Masuk Jajaran 100 Wanita Tercantik dan Pria Tertampan 2022

- 3 Juli 2022, 11:38 WIB
Pemeran Fir dan Melur masuk ke dalam jajaran 100 wanita tercantik dan tertampan 2022 versi 100 The Best Face. Ayo berikan dukungan untuk mereka.
Pemeran Fir dan Melur masuk ke dalam jajaran 100 wanita tercantik dan tertampan 2022 versi 100 The Best Face. Ayo berikan dukungan untuk mereka. /instagram@meerqeen


BERITA KBB- Kabar bahagia menyelimuti para pecinta serial Malaysia Melur untuk Firdaus. Anna Jobling dan Meeqeen kembali membuat fans terkesima.

Anna dan Meeqeen baru saja masuk nominasi jajaran 100 wajah tercantik dan tertampan 2022 versi 100 The Best Face.

Nominasi ini memang cocok untuk mereka, sebab para fans Melur untuk Firdaus mengakui kalau kedua aktris muda ini memang cantik dan tampan.

Baca Juga: Sukses dengan Yang Terdalam, Bintang di Surga, dan Menghapus Jejakmu Noah Band Rilis Di Atas Normal Versi Baru

Bahkan didukung untuk menjadi menjalin hubungan asmara dalam kehidupan real. Akting mereka dalam serial Melur untuk Firdaus selalu membuat penonton emosi sekaligus baper.

Karena chemistry mereka untuk menjadi pasangan suami istri nampak begitu nyata. Apalagi jika Melur dan Fir saling menggoda satu sama lain.

Pencapaian baru ini, membuat nama mereka semakin populer bahkan bukan hanya di negara asalnya tetapi hampir di beberapa negara termasuk Indonesia.

Baca Juga: Akhirnya!! Whatsapp Akan Uji Coba Menghilangkan Status ‘Online’ Di Profil

Bagi yang ingin mendukung atau memberikan vote bagi Anna dan Meerqeen agar menang sebagai 100 The Best Face 2022 harus melalui tahapan berikut, di antaranya:

1.  Like postingan nominasi idol anda

2. Beri komentar dan tag temanmu sebanyak mungkin

3. Share di semua media sosial dengan hastag #100thebestface2022

Baca Juga: Lirik Lagu dan Link Download Soundtrack Melur Untuk Firdaus: L.O.V.E oleh Syabil

4. Follow instagram @100thebestface

Ayo dukung Anna Jobling dan Meerqeen sebagai pemenang nominasi 100 wanita tercantik dan pria tertampan 2022 versi 100 the best face 2022. ***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x