Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Aku Terlalu Palsu Untuk Cintamu Yang Asli, Ada Glenca Chysara dan Bisma Wijaya

- 5 Juli 2022, 06:58 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Aku Terlalu Palsu Untuk Cintamu Yang Asli, Ada Glenca Chysara dan Bisma Wijaya. Tayang di SCTV pada Selasa, 5 Juli 2022 pukul 07:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Aku Terlalu Palsu Untuk Cintamu Yang Asli, Ada Glenca Chysara dan Bisma Wijaya. Tayang di SCTV pada Selasa, 5 Juli 2022 pukul 07:00 WIB. /Instagram @glencachysara/

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Aku Terlalu Palsu Untuk Cintamu Yang Asli, tayang di SCTV pada Selasa, 5 Juli 2022 pukul 07:00WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Aku Terlalu Palsu Untuk Cintamu Yang Asli adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh
Frame Ritz dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 5 Juli 2022 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Bisma Wijaya
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Terlalu Palsu Untuk Cintamu Yang Asli adalah Glenca seorang wanita karir yang sudah dewasa. Seakan dunia sudah sempurna, hanya satu saja kurangnya. Yaitu dia kerap dikatakan sebagai jomblo akut!

Hal itu membuat Glenca stress. Hingga dia menggunakan jasa pacar sewaan, yang masih anak kuliahan dan umur berada jauh di bawahnya. Akanlah Glenca baper pada pacar sewaannya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Aku Terlalu Palsu Untuk Cintamu Yang Asli:

Bisma Wijaya

Glenca Chysara

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x