Isi Diary Melur Terungkap! Inilah Prediksi Ending Melur Untuk Firdaus

- 8 Juli 2022, 10:07 WIB
Firdaus kehilangan Melur karena sikap yang dilakukannya. Melur sakit parah dan memilih berada di rumah orangtuanya.
Firdaus kehilangan Melur karena sikap yang dilakukannya. Melur sakit parah dan memilih berada di rumah orangtuanya. /Melur untuk Firdaus

BERITA KBB- Series Melur untuk Firdaus telah menuju episode-episode yang menegangkan juga membuat air mata penonton mengalir.

Sakit melur semakin parah hingga akhirnya ia dioperasi. Namun yang lebih menyedihkan Melur tak mengizinkan Fir menemaninya di rumah sakit.

Fir sedih dan menyesal karena ia kehilangan Melur dari hidupnya. Fir kesepian, tak ada lagi yang menemaninya di rumah. Tak ada lagi yang membuatkan masakan atau minuman yang rasanya lezat.

Baca Juga: Daftar Pemeran FTV Kukira Cupu Ternyata Lop You, Ada Masayu Clara dan Andrew Andika

Melur memutuskan untuk pergi karena kecewa kepada Fir saat membela Dee yang telah menyerangnya. Fir membentak Melur hingga Melur menangis.

Dari sinilah, Melur mulai minta cerai dari Fir dan tak ingin menemuinya lagi. Sedangkan, Melur selalu ditemani Haris kemanapun.

Suatu hari, Orang tua Melur mengatakan fakta mengejutkan kepada Fir bahwa orangtua Melur menemukan diary milik Melur yang isinya membuat semua sedih.

Baca Juga: Kreator Yu-Gi-Oh, Ditemukan Tewas Mengambang Di Pinggir Pantai. Begini Kronologinya

Melur mengungkapkan kalau ia telah kehilangan Motivasi hidup setelah sahabatnya Maya, meninggal dunia. Ditambah penyakitnya yang semakin parah dan enggan minum obat.

Hingga akhirnya orangtua Melur menjodohkan Melur dengan Fir. Karena ternyata, Melur telah memendam perasaan suka kepada Fir sejak lama.

Bahkan secara diam-diam Melur mengetahui warna kesukaan hingga foto-foto Firdaus. Tetapi Melur enggan mengungkapkan perasaannya karena Fir telah memiliki kekasih, yaitu Dee.

Baca Juga: UPDATE, Bursa Transfer Inter Milan: Selangkah Lagi Akan Dapatkan Pemain Torino Ini Dengan Sertakan Pemain Muda

Orangtua Melur mengatakan kalau Melur bersemangat lagi untuk hidup dan mau minum obat karena akan menikah dengan Firdaus.

Meskipun Melur mengetahui, kalau dirinya tak akan mendampingi Fir selamanya karena penyakit tumor otak yang diidapnya.

Mendengar cerita ini, membuat Firdaus semakin menyesal karena telah menyianyiakan Melur selama ini. Bahkan orangtua Melur meminta maaf kepada Fir karena telah menjodohkannya.

Tetapi, Fir menjawab kalau dirinya bahagia dan juga sangat mencintai Melur. Fir lantas pergi sambil membawa kotak diary itu, Fir merindukan Melur.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x