Intip Kekuatan Lini Serang Inter Milan, AC Milan, dan Juventus Musim 2022/2023, Jaminan Gol Inter Bikin Ngeri

- 8 Juli 2022, 07:55 WIB
Intip Kekuatan Lini Serang Inter Milan, AC Milan, dan Juventus Musim 2022/2023, Jaminan Gol Inter Bikin Ngeri
Intip Kekuatan Lini Serang Inter Milan, AC Milan, dan Juventus Musim 2022/2023, Jaminan Gol Inter Bikin Ngeri /Rizqi A/ /Lega Serie A

 
 
BERITA KBB - Liga Italia Serie-A musim 2022/2023 bakal segera dimulai pada Agustus 2022. Tiga tim terkuat kandidat juara masih dipegang oleh AC Milan, Juventus, dan Inter Milan. 
 
Ketiganya masih berbenah untuk memperkuat skuadnya agar dapat bersaing hingga akhir kompetisi, mengingat ketiganya pun sama-sama bermain di tiga kompetisi, yakni Liga Italia Serie-A, Liga Champions, dan Coppa Italia.
 
Sebelum itu, yuk kita intip peta kekuatan lini serang AC Milan, Juventus, dan Inter Milan. Sejauh ini, dari ketiga tim itu baru AC Milan dan Inter Milan yang kedatangan penyerang anyarnya.
 
 
AC Milan mendatangkan Divock Origi dari Liverpool, sedangkan Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. 
 
Sedangkan Juventus justru mesti kehilangan Alvaro Morata yang tak diperpanjang masa peminjamannya oleh Si Nyonya Tua, sehingga juru gedor mereka sedikit berada di bawah AC Milan dan Inter Milan.
 
Berikut ini Berita KBB sudah kumpulkan deretan penyerang kandidat terkuat yang mampu mendulang banyak gol di musim 2022/2023 Liga Italia Serie-A.
 
 
Inter Milan
Nerazzurri masih memiliki sejumlah penyerangnya musim lalu, seperti Alexis Sanchez, Joaquin Correa, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko. Jika dijumlahkan perolehan gol keempat penyerang itu, Inter Milan memiliki jaminan jumlah gol sebanyak 45 gol per musim, antara lain: Alexis Sanchez lima gol, Joaquin Correa enam gol, Lautaro Martinez 21 gol, dan Edin Dzeko 13 gol.
 
Kemudian, ditambah dengan kedatangan Romelu Lukaku membuat jaminan gol mereka menjadi 53 gol, karena musim lalu bersama Chelsea dia mengoleksi delapan gol.
 
AC Milan
Rosonerri pun sama masih diperkuat oleh penyerang tua mereka, seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Ante Rebic, dan Rafael Leao. Bersama keempat penyerang itu, AC Milan memiliki jaminan gol sebanyak 32 gol, terdiri dari Zlatan Ibrahimovic delapan gol, Olivier Giroud 11 gol, Ante Rebic dua gol, dan Rafael Leao dengan 11 gol. Kemudian kedatangan Origi membuat jaminan gol AC Milan sebanyak 35 gol dengan tambahan tiga gol dari Origi saat perkuat Liverpool.
 
 
Juventus
Si Nyonya Tua masih akan mengandalkan Dusan Vlahohic, Federico Chiesa, dan Moise Kean untuk juru gedor mereka
 
Dengan ketiga penyerang ini, Juventus diminta untuk mendatangkan setidaknya satu penyerang berbahaya lain, lantaran dari ketiganya ini baru Vlahovic yang jumlah golnya banyak, lantaran Chiesa musim lalu lebih banyak didekap oleh cedera.
 
Dari ketiga penyerang yang dimiliki Juventus saat ini, mereka punya jaminan gol sebanyak 19 gol, dengan rincian Vlahovic tujuh gol berseragam Juventus, Federico Chiesa dua gol, dan Moise Kean tujuh gol. Dan kedatangan Paul Pogba membuat jaminan gol Juventus menjadi 20 gol ditambah dengan satu gol darinya saat membela Manchester United.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x