Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Cewek Odading Super Glowing, Ada Arya Saloka dan Naomi Zaskia

- 17 Juli 2022, 08:06 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Cewek Odading Super Glowing, Ada Arya Saloka dan Naomi Zaskia
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Cewek Odading Super Glowing, Ada Arya Saloka dan Naomi Zaskia /Instagram @arya.saloka/

BERITA KBB – Arya Saloka pernah bermain di FTV Cewek Odading Super Glowing, tayang di SCTV pada Minggu, 17 Juli 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cewek Odading Super Glowing adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 17 Juli 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cewek Odading Super Glowing adalah saat berjualan kue odading, Dena menemukan sebuah karung yang bergerak-gerak. Dena membukanya dan isinya adalah seorang bapak yang terluka.

Siapa sangka lelaki itu adalah ayah Robi, laki-laki tampan kaya raya. Namun Dena malah dituduh sebagai orang miskin tidak tahu diri. Bagaimana kisah selanjutnya ya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Cewek Odading Super Glowing:

Naomi Zaskia

Arya Saloka

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x