Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Otewe Jadi Orkay Yuk Bisa Yuk, Ada Lavicky Nicholas dan Nimaz Dewantary

- 19 Juli 2022, 12:03 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Otewe Jadi Orkay Yuk Bisa Yuk, Ada Lavicky Nicholas dan Nimaz Dewantary  Sinopsis FTV SCTV dan Link Streaming Otewe jadi Orkay Yuk Bisa Yuk, Ada Nimas Dewantary dan Lavicky Nicholas
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Otewe Jadi Orkay Yuk Bisa Yuk, Ada Lavicky Nicholas dan Nimaz Dewantary Sinopsis FTV SCTV dan Link Streaming Otewe jadi Orkay Yuk Bisa Yuk, Ada Nimas Dewantary dan Lavicky Nicholas /Instagram SCTV/


BERITA KBB – Lavicky Nicholas pernah bermain di FTV Otewe Jadi Orkay Yuk Bisa Yuk, tayang di SCTV pada Selasa, 19 Juli 2022 pukul 14:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Otewe Jadi Orkay Yuk Bisa Yuk adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 19 Juli 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lavicky Nicholas dan Nimaz Dewantary sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Otewe Jadi Orkay Yuk Bisa Yuk adalah nasib Pia selama ini kurang mujur. Tapi semenjak bertemu dengan Raka semuanya berubah.

Namun, apakah Raka akan mencintai Pia apa adanya? Dan Pia bisa diterima oleh keluarga Raka? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Otewe Jadi Orkay Yuk Bisa Yuk:

Lavicky Nicholas (Raka)

Nimaz Dewantary (Sopia)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah