Free Fire Kapan Bisa Digunakan Kembali? Server Selesai Diperbaiki, Check Informasi Lengkapnya

- 20 Juli 2022, 19:58 WIB
Free Fire Kapan Bisa Digunakan Kembali? Server Selesai Diperbaiki, Check Informasi Lengkapnya .*
Free Fire Kapan Bisa Digunakan Kembali? Server Selesai Diperbaiki, Check Informasi Lengkapnya .* /Instagram.com/freefirebgid


BERITA KBB – Free Fire Kapan Bisa Digunakan Kembali? Server FF selesai diperbaiki dan informasi lengkapnya dapat Anda simak dalam artikel ini.

Pengguna Free Fire menunggu kapan bisa login dan memainkan kembali games kesayangan mereka. Pasalnya beberapa waktu lalu aplikasi ini tidak bisa digunakan, karena adanya perbaikan.

Di antara ragam kesulitan yang dialami oleh para gamer adalah tidak bisa login, mengakses, hingga masuk dalam akun Fire Fire yang selama ini mereka gunakan.

Terkait berbagai keluhan yang dirasakan oleh pengguna Fire Fire, pihak pengelola telah memberikan keterangan mereka di dalam akun instagramnya.

Dilansir BERITA KBB dari BERITA DIY dari akun instagram @freefirebgid telah mengumumkan adanya maintenance server atas games Fire Fire besutan mereka.

Proses perbaikan pada games FF ini dumulai pada pagi ini Rabu, 20 Juli 2022 pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Lalu kapan Game Free Fire bisa diakses kembali?

Kabar baiknya saat ini, hingga artikel ini tayang, FF sudah bisa digunakan oleh para gamers. Hingga pengguna bisa bermain dengan menggunakan akunnya


"Maintenance telah selesai, server telah dibuka kembali, yuk lanjutin pencarian Booyahnya dan rasakan keseruannya pada update terbaru kali ini pada era baru," tulis keterangan foto pada akun Instagram @freefirebgid pada Rabu 20 Juli 2022 pukul 18.10 WIB.


Dengan telah usainya tahapan Maintenance Server tersebut, maka para pengguna kemudian dapat melakukan proses login atau masuk dan memainkan game Free Fire.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x