Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund, Kiki Farrel dan Dinda Kirana, 14:30WIB

- 4 Mei 2024, 07:22 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bantu Viralkan Putri Berkuda Jadi Jodohku, Vinessa Inez dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 25 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bantu Viralkan Putri Berkuda Jadi Jodohku, Vinessa Inez dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 25 Desember 2023 /Tangkap layar Starvision Production


BERITA KBB – Kiki Farrel pernah bermain di FTV Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 4 Mei 2024 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Geger, Suami Di Ciamis Tega Membunuh Lalu Memutilasi Tubuh Istrinya Sendiri

Sinetron yang tayang pada 4 Mei 2024 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Ken.

Diceritakan kalau Ken belum bisa move on dari Gea, sang mantan pacar.

Selanjutnya Ken kini harus menelan kenyataan pahit. Di mana Gea tiba-tiba memberikan undangan pernikahannya dengan Wisnu, sepupu Ken!

Pada akhirnya Ken yang cemburu, berjanji untuk menghadiri pernikahan mantan pacarnya, dengan membawa pacarnya yang sekarang atau baru.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah