Dito Mahendra Mengaku Rugi Materi Dan Reputasi Gara-Gara Nikita Mirzani, Mengapa? Simak Selengkapnya

- 22 Juli 2022, 20:52 WIB
Siapa Dito Mahendra? Berikut profil pria berseteru dengan Nikita Mirzani.
Siapa Dito Mahendra? Berikut profil pria berseteru dengan Nikita Mirzani. /Diolah dari google

BERITA KBB - Dito Mahendra mengaku telah mengalami kerugian reputasi hingga materi karena terkait dengan kasus dugaan pencemaran nama baik oleh Nikita Mizani.

"Tindakan Nikita telah menimbulkan kerugian material bagi yang bersangkutan, termauk merusak reputasi pribadi dan bisnis dari dito mahendra," kata kuasa hukum Dito Mahendra, Yafet Rissy kepada pers di Jakarta, jumat dikutip dari Antara.

Menurut Yafet, tindakan pencemaran nama baik tersebut merupakan tuduhan yang sangat serius sehingga pihak kepolisian harus bertindak dengan tegas kepada para pelaku yang terjerat.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Menjalani Pemeriksaan di Polda Jambi, Sang Pengacara Mendampingi Selama Pemeriksaan

Terkait kerugian materi, Yafet akan melihat proses pembuktian berdasarkan penilaian dan keputusan hakim untuk melanjutkan ke langkah perdata.

Yafet juga menyebut jika Dito mengapresiasi tinggi terhadap kinerja dari tim penyidik Polresta Serang Kota terkai penangkapan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu di mall kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kemudian, Yafet juga menambahkan bahwa penangkapan ini sebagai bukti penyidik memiliki independesi yang tinggi dan professional dalam menjalankan tugasnya sesuai KUHP yang menegaskan setiap tersangka, wajib hadir jika menerima panggilan.

Baca Juga: 'The Lucky Man' Inter Milan Siap Gabung Lazio, Gol Ini yang Akan Diingat Fans Inter

Dito Mahendra pun menghargai dan penuh berharap bahwa pihak kepolisian akan terus professional dalam menegakkan hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlkau.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x