Link Live Streaming PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC Di BRI Liga 1 Hari Ini Serta Susunan Pemain

- 22 Juli 2022, 19:01 WIB
Jadwal PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 2022/2023 beserta prediksi line up, head to head, dan link live streaming tayang disiarkan langsung di Indosiar.
Jadwal PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 2022/2023 beserta prediksi line up, head to head, dan link live streaming tayang disiarkan langsung di Indosiar. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA KBB - Duel menarik akan tersaji pada pekan pekan pertama BRI Liga ‪1 2022-2023‬ yang akan menghadirkan PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC.

Diprediksi laga kedua tim ini akan berjalan dengan sangat ketat, mengingat kualitas dan ambisi dari masing-masing tim untuk meraih hasil positif di laga perdana pekan pertama BRI Liga 1.

PSIS Semarang diperkirakan akan menurunkan seluruh pemain andalannya dan Carlos Fortes serta Taisei Marukawa juga akan diturunkan.

Baca Juga: Transjakarta Resmikan Halte Kota, Kapasitas Penumpang Lebih Besar Dibandingkan Sebelumnya

Sementara itu, Rans Nusantara FC masih belum bisa memainkan Striker asingnya sebab masih dalam perjalanan menuju Indonesia.

Perkiraan susunan pemian kedua tim:

PSIS Semarang: Ray Redondo, F Saputra, Prasetyo, Alie Sesay, Fred Wahyu, O Fernando, A Dewangga, J Cantillana, W Febrianto, T Marukawa, Carlos Fortes

Pelatih: Sergio Alexandre

RANS Nusantara: Hilmansyah, Edo Febri, Salinas, Zamzani, Adi Setiawan, Arthur Bonai, M Maruoka, Makan Konate, David Laly, Septian Bagaskara, A Tuasalamony

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah