Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma, Ada Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana

- 3 Agustus 2022, 09:39 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma, Ada Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma, Ada Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana /Instagram @margarethalie/

BERITA KBB - Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma, yang tayang di SCTV pada Rabu, 3 Agustus 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 3 Agustus 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma adalah mobil Nanda lecet terkena motornya Lisa. Lalu dari sana Nanda mendatangi tempat kerja Lisa, hingga Lisa harus kehilangan pekerjaannya.

Padahal Lisa sangat membutuhkan uang untuk pengobatan ibunya. Namun, siapa sangka Omanya Nanda malah memperkerjakan Lisa di restonya! Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma:

Erdin Werdrayana(Nanda)

Shanice Margaretha(Lisa)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x