Link Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera Hari Ini Serta Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

- 6 Agustus 2022, 10:29 WIB
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera Hari Ini Serta Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera Hari Ini Serta Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim /instagram/@psisfcofficial

BERITA KBB – Inilah Link Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera hari ini Live di Vidio dan prediksi susunan pemain kedua tim.

BRI Liga 1 musim ‪2022-2023‬ pekan ketiga akan dimulai pada akhir pekan ini, dimana PSIS Semarang akan menjamu Barito Putera.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Jatidiri pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022 Pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Bounemouth vs Aston Villa Hari Ini Serta H2H Dan Prediksi Susunan Pemain

Menjelang pertandingan PSIS Semarang resmi mendatangkan salah satu pemain senior yaittu Titus Bonai menjelang penutupan masa pendaftaran pemain di BRI Liga 1 musim ‪2022-2023‬.

 “Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS jelang penutupan bursa transfer putaran pertama. Selamat datang Titus Bonai,” ucap Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Kamis, Agustus 2022, dikutip dari laman resmi tim.

“Tibo kami datangkan untuk menambah kedalaman skuat di lini depan. Semoga yang bersangkutan segera beradaptasi dan nyetel dengan tim supaya segera berkontribusi. Sebelum kami kontrak, Tibo juga telah melakukan tes medis dan tes fisik yang hasilnya cukup baik,” sambungnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam Hari Ini Serta Prediksi Susunan Pemain

Sementara itu, Barito Putera pada pertandingan sebelumnya tampil sangar dengan mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1 pada 30 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah