Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam Hari Ini Serta Prediksi Susunan Pemain

- 6 Agustus 2022, 10:09 WIB
Timnas Indonesia U 16 di Piala AFF U 16. Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam Hari Ini Serta Prediksi Susunan Pemain
Timnas Indonesia U 16 di Piala AFF U 16. Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam Hari Ini Serta Prediksi Susunan Pemain /instagram.com/@pssi

BERITA KBB – Inilah Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam akan disiarkan langsung di Vidio serta prediksi susunan pemain.

Timnas Indonesia U-16 semakin dekat untuk lolos dari Grup A turnamen Piala AFF U-‪16 2022‬.

Seperti diketahui, pada laga sebelumnya Timnas berhasil  mengoleksi dua kali kemenangan yaitu 2-0 melawan Filipina dan 9-0 melawan Singapura.

Sejauh ini timnas telah mengumpulkan enam poin dan tentu saja Timnas duduk sebagai pemuncak klasemen sementara grup A.

Baca Juga: Link Live Streaming Fulham vs Liverpool Hari Ini 6 Agustus 2022 Serta H2H Dan Prediksi Susunan Pemain

Pada pertandingan berikutnya yaitu hari ini 6 Agustus 2022, Garuda Muda akan melawan musuh bebuyutan Timnas dari level junior hingga senior yakni Vietnam.

Sebagai persiapan, pelatih Bima Sakti mengatakan akan berlatih dengan berbagai macan menu latihan guna mengantisipasi perlawanan Vietnam.

“Hari ini kami latihan small sided game dan simulasi bagaimana taktik kita dalam menghadapi perlawanan Vietnam nanti,” ucap bima usai latihan, Jumat, 5 Agustus 2022 dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Anya Geraldine Jadi Bintang Tamu Junior MasterChef Indonesia Hari Ini Sabtu 6 Agustus 2022, Berikut Profilnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah