Daftar Pemeran FTV Mengbaper Sama Brondong Meresahkan, Ada Angelica Simperler dan Kevin Royano

- 18 Agustus 2022, 09:07 WIB
Daftar Pemeran FTV Mengbaper Sama Brondong Meresahkan, Ada Angelic Simperler dan Kevin Royano  Potret Angelica Simperler Beberkan Cerita di Lokasi Syuting 'Cinta di Dalam Perjodohan' Sering Nangis Jika Sedang Sendiri?
Daftar Pemeran FTV Mengbaper Sama Brondong Meresahkan, Ada Angelic Simperler dan Kevin Royano Potret Angelica Simperler Beberkan Cerita di Lokasi Syuting 'Cinta di Dalam Perjodohan' Sering Nangis Jika Sedang Sendiri? /


BERITA KBB – Simak Daftar Pemeran FTV Mengbaper Sama Brondong Meresahkan, Ada Angelica Simperler dan Kevin Royano di dalam artikel ini.

Daftar pemain dan cerita dari FTV pagi Fresh pada Kamis, 18 Agustus 2022 sangat digemari pada muda-mudi serta emak-emak kece yang menikmati alur ceritanya, yang penuh cinta dan jenaka.

Mengbaper Sama Brondong Meresahkan adalah sebuah judul FTV yang diproduksi oleh Aurora Films dan tayang perdana pada Maret 2022.

Hari ini FTV yang dibintangi oleh daftar pemain utama, yaitu Angelica Simperler dan Kevin Royano. Tayang di jadwal SCTV pada jam 09:30 WIB.

Dengan sutradara Arie Aziz dan pemulis slenario Tim Aurora Films tentu FTV pagi akan menemani Anda dan keluarga tercinta.

Maka berikut daftar pemain FTV Mengbaper Sama Brondong Meresahkan yang dilansir BERITA KBB dari laman instagram SCTV:

Angelica Simperler

Kevin Royano

Yugo Avaero

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x