Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 31 Hari Dari UN1TY Jadi U Need Me, Ada Larasati Nugroho dan Farhan Jawas

- 19 Agustus 2022, 09:19 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 31 Hari Dari UN1TY Jadi U Need Me, Ada Larasati Nugroho dan Farhan Jawas  Jadwal SCTV Hari Jumat 19 Agustus 2022 Ada FTV Pagi 31 Hari Dari Unity Jadi U Need Me, Larasati Nugroho
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 31 Hari Dari UN1TY Jadi U Need Me, Ada Larasati Nugroho dan Farhan Jawas Jadwal SCTV Hari Jumat 19 Agustus 2022 Ada FTV Pagi 31 Hari Dari Unity Jadi U Need Me, Larasati Nugroho /tangkap layar Vidio.com

BERITA KBB – Farhan Jawas beserta seluruh anggota band UN1TY dan Larasati Nugroho pernah bermain di FTV 31 Hari Dari UN1TY Jadi U Need Me. Tayang hari ini di jadwal SCTV Jumat, 19 Agustus 2022.

Saluran SCTV selalu menyajikan tayangan seru dan menarik. Sehingga membuat penonton menyukai channel ini. Terutama tayangan FTV SCTV.

31 Hari Dari UN1TY Jadi U Need Me adalah sebuah judul FTV terbaik di tahun 2021, diproduksi oleh Star Vision dengan sutradara Lakonde. Tayang perdana pada 24 Agustus 2022 dan tayang ulang hari ini.

Sinetron yang tayang pada 19 Agustus 2022 ini dibintangi aktor papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Farhan Jawas beserta personil lengkap boyband Unity sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV 31 Hari Dari UN1TY Jadi U Need Me adalah Gara gara kehebohan antrian panjang di kedai kopi yang lagi mengeluarkan produk minuman kopi dengan kemasan boyband
UNITY, membuat motor Dewi rusak parah. Saat itu Dewi sebagai tukang ojek online menerima pesanan gofood dari klien, dengan minuman kopi itu.

Dewi sangat marah dan meminta ganti rugi. Lalu Dinar, sebagai manager UN1TY meminta Dewi untuk bekerja pada mereka. Kehadiran Dewi ternyata dibuat taruhan oleh Sandy dan Ricky. Hal itu membuat Ji marah. Siapakan yang akan jadi pacar Dewi nanti? Saksikan keseruannya hanya di SCTV hari ini.

Berikut daftar pemain FTV 31 Hari Dari UN1TY Jadi U Need Me:

Larasati Nugroho

Farhan Jawas

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x