Bocoran Ash dan Aish Episode 7: Mereka Hendak Malam Pertama!

- 21 Agustus 2022, 15:03 WIB
intip keseruan series Malaysia, Ash dan Aish telah memasuki episode 7, mereka telah menikah dan hendak menuju malam pertama.
intip keseruan series Malaysia, Ash dan Aish telah memasuki episode 7, mereka telah menikah dan hendak menuju malam pertama. /Instagram.com/@meerqeen/


BERITA KBB- Series Malaysia Ash dan Aish telah memasuki episode 7. Series yang dibintangi Meerqeen dan Anna Jobling ini selalu membuat penonton penasaran.

Berbeda dengan series MUF, Meerqeen dan Anna tak dipasangkan sebagai suami istri. Melainkan Anna berperan sebagai pelakor.

Karena Meerqeen yang memerankan Ash menjadi suami dari Aish yang diperankan Siti Khadijah Halim. Rumah tangga keduanya tidak semulus yang dibayangkan.

Baca Juga: Saat Sejumlah Tokoh Ikuti Lomba Merayakan Indonesia Percaya, Simak Keseruannya!

Sosok Anna sebagai Delila terus menggangu mereka agar bercerai dan Ash kembali lagi menjadi kekasih Delila.

Berikut bocoran sinopsis Ash dan Aish episode 7 mereka hendak malam pertama.

Setelah Ash dan Aish resmi menikah, Aish langsung pindah ke rumah Ash. Pagi-pagi setelah malam pertama, Ash langsung jogging dan di ledek oleh Kak Wati.

Kak Wati berkata kalau Ash sedang mengembalikan stamina. Sementara itu, akibat pernikahan mereka yang dilakukan diam-diam, membuat Nadia curiga.

Baca Juga: Link Live Streaming Newcastle United vs Manchester City Hari Ini Di Liga Premier, Tinggal Klik Disini

Karena Ash begitu perhatian kepada Aish. Saat Aish menyediakan minuman untuk Nadia. Nadia justru dengan sengaja menyenggol gelas agar tumpah.

Ash langsung memegang tangan Aish. Nadia langsung berkata kalau ia tak sengaja, tetapi Ash tahu kalau ia memang sengaja melakukan itu pada Aish.

Kemudian Ash mengajak Aish untuk mengobati tangannya. Hal itu membuat Nadia kesal, bahkan ia mengintai keduanya dan tahu kalau Ash dan Aish sudah menikah.

Nadia kesal dan sakit hati, ia lantas bertemu Aish dan mengatakan kalau ia telah merebut Ash darinya. Bahkan mengancam ia akan memisahkan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Sendy Yusuf; Kritis saat Pandemi, Pengrajin Batik Beralih Profesi

Sementara itu, Edi karyawan baru di Caffe Ash terus di desak oleh bosnya untuk mendapatkan sebuah dokumen. Ternyata Edi adalah seorang penyelundup untuk mencuri dokumen di Caffe tersebut.

Rudy, yang sudah mencurigai Edi sejak awal segera mengumpulkan bukti-bukti untuk diserahkan pada Ash. Ash langsung melaporkan Edi ke polisi.

Aish merasa kalau Ash terlalu baik kepada orang lain, sampai membahayakan dirinya sendiri. Ash cakap kalau ini adalah kebiasaannya menolong orang lain.

Ash meyakinkan Aish kalau ia bisa jaga diri, namun Aish tetap khawatir dengan Ash. ***

 


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x