Saat Sejumlah Tokoh Ikuti Lomba Merayakan Indonesia Percaya, Simak Keseruannya!

- 21 Agustus 2022, 14:40 WIB
Lomba Merayakan Indosia Percaya, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022).
Lomba Merayakan Indosia Percaya, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022). /Adpim Jabat/

BERITA KBB - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengikuti lomba bertajuk “Merayakan Indonesia Percaya” yang diselenggarakan oleh Narasi, perusahaan rintisan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalisme dan media massa.

Pelaksanaan lomba bertempat di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022).

Perlombaan melibatkan nama-nama besar yang berasal dari berbagai latar belakang, di antaranya kalangan menteri, kepala daerah, dan artis.

Baca Juga: 10 Ide Lomba 17 Agustus 2022, Unik dan Menarik Untuk Dicoba

Selain Ridwan Kamil, hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti.

Selain itu hadir pula sebagai peserta lomba Menteri BUMN Erick Thohir, Najwa Shihab, Jerome Polin, Ayunda Faza Maudya atau yang lebih dikenal Maudy Ayunda, komedian _stand up comedy_ Kiky Saputri.

Ridwan Kamil sangat bersemangat dalam mengikuti sejumlah perlombaan yang digelar, di antaranya lomba balap karung, kerupuk, bakiak, dan tarik tambang.

Baca Juga: Ide Lomba Seru dan Kompak 17 Agustus Meriahkan HUT RI ke-77

"Ya, alhamdulillah, bersama Pak Erick Pak Ganjar, dan Pak Anies kita memainkan berbagai keceriaan. Yang penting bukan menang kalah, yang penting adalah kebersamaan, bahwa _udah_ lama kita _nggak_ merayakan pas pandemi, sekarang kita _rame_ dan alhamdulillah, kita berprestasi," kata Kang Emil. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x