Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Ambyar Sobat Meong, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi

- 25 Agustus 2022, 08:27 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Ambyar Sobat Meong, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi  Potret FTV SCTV Mencintai Ridho Illahi Bersama Shanice Margaretha
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Ambyar Sobat Meong, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi Potret FTV SCTV Mencintai Ridho Illahi Bersama Shanice Margaretha /tangkap layar Vidio.com


BERITA KBB – Inilah Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Ambyar Sobat Meong. Tayang di SCTV pada Kamis, 25 Agustus 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cinta Ambyar Sobat Meong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2020 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 25 Agustus 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya. Sementara sutradaranya adalah Haris Fabillah dan Cerita Skenario oleh Iskandar Jukarnaen.


Sinopsis FTV Cinta Ambyar Sobat Meong adalah Astrid dan Tommy bertemu di lampu merah. Mereka berdua lalu ribut gara-gara kucing. Astrid bersin-bersin terus. Ternyata Tommy adalah bosnya di kantor.

Namun, tiba-tiba Astrid yang sering berantem sama Tommy. Jadi rindu kalau gak ketemu Tommy. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Cinta Ambyar Sobat Meong:

Ridho Illahi (Tomi)

Shanice Margaretha (Astrid)

Jojo Silalahi (Edo)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x