Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut, Ada Anggika Bolsterli dan Eza

- 26 Agustus 2022, 07:57 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut, Ada Anggika Bolsterli dan Eza Gionino  Potret Anggika  Bolsterli Pemain TVM Bidadari Malam.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut, Ada Anggika Bolsterli dan Eza Gionino Potret Anggika Bolsterli Pemain TVM Bidadari Malam. /YouTube MD Entertainment/


BERITA KBB – Inilah Daftar Pemain dan Sinopsis FTV
Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut,
Tayang di SCTV pada Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 26 Agustus 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Anggika Bolsterli dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya. Sementara sutradaranya adalah Effi Zen dan Cerita Skenario oleh Rahadian Effendi.


Sinopsis FTV Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut adalah Renata dan Alan terpaksa menikah karena desakan kedua orang tua mereka.

Namun, Renata ternyata tidak menyukai Alan. Karena Alan adalah Lord Dangdut. Renata bahkan diam-diam main belakang bersama mantan pacarnya. Apakah rumah tangga Alan dan Renata akan baik-baik saja? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut:

Eza Gionino (Alan)

Anggika Bolsterli (Renata)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x