Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bujang Lapuk Diserbu Cinta, Ada Vino G Bastian dan Nina Zatulini

- 29 Agustus 2022, 08:34 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bujang Lapuk Diserbu Cinta, Ada Vino G Bastian dan Nina Zatulini    Potret Vino Bastian. (Foto: Twitter @rekaroki)
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bujang Lapuk Diserbu Cinta, Ada Vino G Bastian dan Nina Zatulini Potret Vino Bastian. (Foto: Twitter @rekaroki) /


BERITA KBB – Inilah Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bujang Lapuk Diserbu Cinta. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 29 Agustus 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Bujang Lapuk Diserbu Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 29 Agustus 2022 pukul 22:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Vino G Bastian dan Nina Zatulini. Dengan sutradara Win Gayo Melalatoa dan penulis skenario Keke Mayang.

Sinopsis FTV FTV Bujang Lapuk Diserbu Cinta adalah Ruli sudah mendatangi 27 penasehat jodoh. Namun, semua meramalkan bahwa Ruli akan menjomblo selamanya.

Hingga Riana yang memesan baju pengantin di tempat Gina (kakak Ruli) diminta membantu Ruli. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Bujang Lapuk Diserbu Cinta:

Vino Bastian

Nina Zatulini

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x