Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik, Ada Rachquel Nesia dan Kiki Farrel

- 30 Agustus 2022, 09:39 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik, Ada Rachquel Nesia dan Kiki Farrel  Potret Rachquel Nesia
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik, Ada Rachquel Nesia dan Kiki Farrel Potret Rachquel Nesia /Instagram @rachquelness/


BERITA KBB – Inilah Daftar
Pemain dan Sinopsis FTV
Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik. Tayang di jadwal SCTV pada Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 30 Agustus 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Rachquel Nesia. Dengan sutradara Arie Azis.

Sinopsis FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik adalah Rafael yang anak manja, mendapatkan hadiah bodyguard kemayu (Lasmi) dan pembantu cantik (Ayu).

Lucunya Ayu dan Lasmi membantu Rafael untuk menyatakan cinta pada gadis pujaannya, Jessica. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik:

Kiki Farrel

Rachquel Nesia

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x