Heboh, Angga Dwimas Sasongko Pertanyakan Keaslian Lukisan Raden Saleh dalam Rapat Menteri Kabinet

- 30 Agustus 2022, 16:44 WIB
/Tangkapan layar/

 

BERITA KBB — Melalui unggahan terakhir feed Instagram @smindrawati milik Mentri Keuangan Ibu Sri Mulyani, kita dapat melihat potret momen beliau sedang melakukan rapat kenegaraan yang sekaligus dihadiri oleh Bapak Presiden Joko Widodo.

Mereka tengah membicarakan instrumen APBN sebagai strategi melindungi rakyat dan perekonomian dari guncangan global.

Namun, yang mencuri perhatian netizen sekaligus Angga Dwimas Sasongko adalah lukisan Penangkapan Pangeran Diponergoro karya Raden Saleh yang nampak menggantung pada salah satu dinding ruangan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Program Acara Trans Tv Selasa ,30 Agustus 2022 Ada Brownis Hingga Film Bioskop Detroit

Foto itu diunggah ulang oleh Angga Dwimas Sasongko melalui akun pribadinya dilengkapi caption yang menggelitik.

Foto milik Mentri Keuangan Ibu Sri Mulyani diunggah ulang oleh Angga Dwimas Sasongko melalui akun Instagram pribadinya dengan caption berisi saran bagi Ibu Sri untuk memeriksa ulang keaslian lukisan di ruangan tersebut.

"Nyuwun pangapunten Ibu Sri Mulyani, mohon dicek lagi itu lukisan di belakang apakah yang asli bikinan Raden Saleh atau yang buatan Piko (Iqbaal Ramadhan)? Kemarin saya lihat ada komplotan isinya Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Umay Shahab dan Ari Irham tukar lukisannya di terowongan SCBD." Tulis pemilik akun @anggasasongko sambil menandai unggahannya pada akun Instagram masing-masing pemain.

Baca Juga: Jadwal Film dan Bola Hari Ini, 30 Agustus 2022, Ada Escape Plan: The Extractors Hingga Southampton vs Chelsea

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x