Daftar Pemain Cewe Mamba dan Cowo Kue Cintanya Kiw Kiw, Ada Naomi Zaskia dan Kiki Farrel

- 1 September 2022, 08:16 WIB
Daftar Pemain Cewe Mamba dan Cowo Kue Cintanya Kiw Kiw, Ada Naomi Zaskia dan Kiki Farrel  Potret Naomi Zaskia yang Tegaskan Bukan Mantan Pacar Sule
Daftar Pemain Cewe Mamba dan Cowo Kue Cintanya Kiw Kiw, Ada Naomi Zaskia dan Kiki Farrel Potret Naomi Zaskia yang Tegaskan Bukan Mantan Pacar Sule /Tangkapan layar Instagram/@naonomnon//

BERITA KBB – Kiki Farrel pernah bermain di FTV Cewe Mamba dan Cowo Kue Cintanya Kiw Kiw, tayang di SCTV pada Kamis, 1 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cewek Mamba dan Cowok Kue Cintanya Kiw Kiw adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 1 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Rizky Wungguli dan produser Wicky Olindo.

Sinopsis Cewek Mamba dan Cowok Kue Cintanya Kiw Kiw adalah Naomi yang suka bergaul dengan geng motornya, seketika hidupnya berubah saat bertemu dengan Kiki Farrel yang sedang memakai motor gerobak.

Kiki adalah cowok penjual kue yang lemah lembut, tidak seperti Naomi yang urakan. Namun, karena desakan ortu mereka harus menikah. Setelah menikah keduanya dihadapkan pada rasa cinta pada orang ketiga. Akankah pernikahan mereka gagal?
Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Cewek Mamba dan Cowok Kue Cintanya Kiw Kiw:

Kiki Farrel

Naomi Zaskia

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x