Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Gurih Cinta Telur Asin, Ada Yuki Kato dan Dimas Andrean

- 1 September 2022, 08:29 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Gurih Cinta Telur Asin, Ada Yuki Kato dan Dimas Andrean  Potret Yuki Kato pernah bermain di Kapal Goyang Kapten, tayang di SCTV pada 2022.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Gurih Cinta Telur Asin, Ada Yuki Kato dan Dimas Andrean Potret Yuki Kato pernah bermain di Kapal Goyang Kapten, tayang di SCTV pada 2022. /Instagram @yukikt/


BERITA KBB – Inilah Daftar
Pemain dan Sinopsis FTV
Gurih Cinta Telur Asin.
Tayang di jadwal SCTV pada Kamis, 1 September 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Gurih Cinta Telur Asin adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2018 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 1 September 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuki Kato dan Dimas Andrean. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Sinopsis FTV Gurih Cinta Telur Asin adalah Varel punya trauma terhadap telur asin. Namun, gara-gara membuat Babehnya Kinara, gadis penjual telur asin terkilir, Varel mengantarkan Babeh pulang ke rumah.

Sikap Kinara sangat membenci teman-teman Verel yang membuat dagangan telur asinnya rusak. Varel lalu diminta membantu Kinara untuk membuat telur asin.

Akankah Varel bisa menghilangkan traumanya dan mau membantu Kinara? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Gurih Cinta Telur Asin:

Dimas Andrean

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x