Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Gebetanku Jagoan Pasar, Ada Ochi Rosdiana dan Fandy Christian

- 1 September 2022, 08:42 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Gebetanku Jagoan Pasar, Ada Ochi Rosdiana dan Fandy Christian  Potret Ochi Rosdiana
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Gebetanku Jagoan Pasar, Ada Ochi Rosdiana dan Fandy Christian Potret Ochi Rosdiana /Tangkapan layar Instagram Ochi Rosdiana/Instagram/@ochi24


BERITA KBB – Inilah Daftar
Pemain dan Sinopsis FTV Gebetanku Jagoan Pasar.
Tayang di jadwal SCTV pada Kamis, 1 September 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Gebetanku Jagoan Pasar
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 1 September 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ochi Rosdiana dan Fandy Christian. Dengan sutradara Lakonde.

Sinopsis Gebetanku Jagoan Pasar adalah Nisa cewek kasar jagoan pasar. Suatu ketika dia membantu temanya yang dipalak oleh preman. Namun, sayangnya Nisa tak dapat menemukan uang yang dirampas itu.

Selanjutnya Nisa bertemu dengan Riva, cowok kalem yang uangnya dirampas oleh geng Zacky.

Namun, Riva malah memarahi Nisa karena dianggap cewek kasar. Nisa marah karena Riva malah menghinanya dan tidak mengucapkan terima kasih. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Gebetanku Jagoan Pasar:

Ochi Rosdiana

Fandy Christian

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x