Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Chef Tampan Manisnya Wagelaseh, Ada Eza Gionino dan Denira Wiraguna

- 31 Agustus 2022, 09:43 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Chef Tampan Manisnya Wagelaseh, Ada Eza Gionino dan Denira Wiraguna  Potret Eza Gionino, pemain Cinta Setelah Cinta SCTV 2022./
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Chef Tampan Manisnya Wagelaseh, Ada Eza Gionino dan Denira Wiraguna Potret Eza Gionino, pemain Cinta Setelah Cinta SCTV 2022./ /Instagram @ezagionino/Instagram.com/@ezagionino/

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Chef Tampan Manisnya Wagelaseh, tayang di SCTV pada Rabu, 31 Agustus 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Chef Tampan Manisnya Wagelaseh adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 31 Agustus 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Denira Wiraguna sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Paulus Pui dan Produser Wicky Olindo.


Sinopsis FTV Chef Tampan Manisnya Wagelaseh adalah Demi meraih cita-citanya, Eka (Denira Wiraguna) menyamar menjadi seorang laki-laki. Hal ini karena Eka hendak mengikuti kelas chef ternama bernama Raffi (Eza Gionino).

Apakah Eka berhasil mengikuti kelas memasak tersebut atau malah ketahuan dan terjebak cinta lokasi? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Chef Tampan Manisnya Wagelaseh:

Eza Gionino

Denira Wiraguna

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x