Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Calon Pengantin Berduka di Hari Bahagia, Ada Adinda Azani dan Jeff Smith

- 13 September 2022, 08:31 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Calon Pengantin Berduka di Hari Bahagia, Ada Adinda Azani dan Jeff Smith  Potret Instagram  @dindazani /Profil Adinda Azani, artis FTV yang baru saja dilamar tepat di hari ulang tahunnya
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Calon Pengantin Berduka di Hari Bahagia, Ada Adinda Azani dan Jeff Smith Potret Instagram @dindazani /Profil Adinda Azani, artis FTV yang baru saja dilamar tepat di hari ulang tahunnya /

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Calon Pengantin Berduka di Hari Bahagia.Tayang di SCTV pada Selasa, 13 September 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Calon Pengantin Berduka di Hari Bahagia adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 13 September 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Jeff Smith sebagai pemeran utamanya. Dengan Sutradara M Haikal.

Sinopsis Calon Pengantin Berduka di Hari Bahagia adalah Seno gagal menikah dengan Wulan dan penyebabnya adalah bantuan dari Disa (sang perias pengantin).

Hingga Disa juga ditinggalkan calon suaminya, gara-gara sang ibu yang dianggap gila oleh calon besan. Pada akhirnya Disa malah dekat dengan Seno dan menikah. Namun, apakah orang tua Seno bakal diam saja? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Calon Pengantin Berduka di Hari Bahagia:

Jeff Smith(Seno)

Adinda Azani (Disa)

Gesya Shandy(Wulan)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah