Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Abang Sayur Eneng Sayang, Ada Glenca Chysara dan Fuazan Nasrul

- 16 September 2022, 11:06 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Abang Sayur Eneng Sayang, Ada Glenca Chysara dan Fuazan Nasrul  Potret Glenca Chysara pemain sinetron Ikatan Cinta yang dilamar Rendi Jhon.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Abang Sayur Eneng Sayang, Ada Glenca Chysara dan Fuazan Nasrul Potret Glenca Chysara pemain sinetron Ikatan Cinta yang dilamar Rendi Jhon. /Instagram.com/@glencachysaraofficial


BERITA KBB - Glenca Chysara pernah bermain di FTV Abang Sayur Eneng Sayang. Tayang di SCTV pada Jumat, 16 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Abang Sayur Eneng Sayang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 16 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Fuazan Nasrul sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Arie Azis.

Sinopsis Abang Sayur Eneng Sayang adalah Dera yang menolak dijodohkan dengan kakaknya Gisel, kabur dari rumah. Hingga dia numpang di mobil bak babeh-nya Riko yang jualan sayur.

Namun, Dera pura-pura amnesia. Hingg dikasih nama baru 'Mak Beti'. Apakah penyamaran Dera bakal terbongkar? Saksikan drama series ini di SCTV setiap hari.

Berikut daftar pemain FTV Abang Sayur Eneng Sayang:

Fauzan Nasrul

Glenca Chysara

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x