Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Magang Jadi Tukang Sampah Siapa Takut, Ada Glenca Chysara dan Naufal Samudra

- 9 September 2022, 11:14 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Magang Jadi Tukang Sampah Siapa Takut, Ada Glenca Chysara dan Naufal Samudra  Potret Glenca Chysara
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Magang Jadi Tukang Sampah Siapa Takut, Ada Glenca Chysara dan Naufal Samudra Potret Glenca Chysara /Instagram Glenca Chysara /

BERITA KBB - Glenca Chysara pernah bermain di FTV Magang Jadi Tukang Sampah Siapa Takut. Tayang di SCTV pada Jumat, 9 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Magang Jadi Tukang Sampah Siapa Takut adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 9 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Magang Jadi Tukang Sampah Siapa Takut adalah Tara marah saat cowok tengil tapi ganteng bernama Galang membuang sampah sembarangan. Karena Tara adalah cewek cantik yang kerja sebagai tukang sampah.

Namun, siapa sangka Galang malah harus bertemu Tara lagi untuk tugas akhirnya di kuliahan. Hingga Tara dan Galang malah saling suka dan menerima kekurangan masing-masing. Penasaran dengan cerita selanjutnya? Saksikan drama series ini di SCTV setiap hari.

Berikut daftar pemain FTV Magang Jadi Tukang Sampah Siapa Takut:

Naufal Samudra

Glenca Chysara

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x