Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Selembut Cinta di Pancake Durian, Ada Amanda Rawles dan Ridwan Ghani

- 17 September 2022, 10:00 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Selembut Cinta di Pancake Durian, Ada Amanda Rawles dan Ridwan Ghani     Potret Amanda Rawles.
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Selembut Cinta di Pancake Durian, Ada Amanda Rawles dan Ridwan Ghani Potret Amanda Rawles. /Instagram/@amandarawles


BERITA KBB – Amanda Rawles pernah bermain di FTV Selembut Cinta di Pancake Durian. Tayang di SCTV pada Sabtu, 17 September 2022 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Selembut Cinta di Pancake Durian adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 17 September 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Amanda Rawles dan Ridwan Ghani.

Sinopsis Selembut Cinta di Pancake Durian adalah Rani gadis kaya yang sombong. Saat di jalan, mobilnya melindas durian milik Aril. Aril adalah penjual Pancake durian Cinta. Aril minta ganti rugi, malah Rani juga minta ganti rugi, karena ban mobilnya jadi bau durian.

Hingga pacarnya Rani turun tangan, Seno. Ternyata Seno adalah orang yang menipu Aril hingga jatuh miskin. Sementara tiba-tiba keluarga Rani bangkrut dan jatuh miskin. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Selembut Cinta di Pancake Durian:

Ridwan Ghani

Amanda Rawles

Lionil Hendrik

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah