Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard, Ada Arya Saloka dan Ina Marika

- 17 September 2022, 09:44 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard, Ada Arya Saloka dan Ina Marika   Potret Arya Saloka
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard, Ada Arya Saloka dan Ina Marika Potret Arya Saloka /Instagram @arya.saloka/

BERITA KBB – Arya Saloka pernah bermain di FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard. Tayang di SCTV pada Sabtu, 17 September 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 17 September 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Ina Marika sebagai pemeran utamanya. Dengan Sutradara Ninos Joned.

Sinopsis Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard adalah Dito menemukan Ajeng di jalan. Karena simpati, Dito memperkerjakan Ajeng di rumahnya, sebagai asisten rumah tangga dan perawat sang eyang.

Awalnya baik Dito maupun Zio, sang adik acuh pada kehadiran Ajeng. Berbeda dengan eyang yang sangat menyukai Ajeng. Hingga pada akhirnya Eyang membuat suatu wasiat. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard:

Arya Saloka(Dito)

Ina Marika(Ajeng)

Sonia Alexa(Arum)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah