Daftar Pemain FTV Jangan Ada Tetangga Di Antara Kita, Ada Soraya Rasyid dan Kiki Farrel

- 17 September 2022, 10:15 WIB
Daftar Pemain FTV Jangan Ada Tetangga Di Antara Kita, Ada Soraya Rasyid dan Kiki Farrel  Potret Soraya Rasyid
Daftar Pemain FTV Jangan Ada Tetangga Di Antara Kita, Ada Soraya Rasyid dan Kiki Farrel Potret Soraya Rasyid /Instagram/@sorayarasyid12


BERITA KBB – Soraya Rasyid pernah bermain di FTV Jangan Ada Tetangga Di Antara Kita. Tayang di SCTV pada Sabtu, 17 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Jangan Ada Tetangga Di Antara Kita adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 17 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya. Dengan Sutradara Ninos Joned.

Sinopsis Jangan Ada Tetangga Di Antara Kita adalah Nina dan Lucky adalah pasangan suami istri. Tiba-tiba mereka mendapatkan tetangga baru. Ada Edo mantan pacar Nina, yang ternyata tajir melintir.

Hal itu membuat Lucky merasa insecure. Malahan ibunya Nina mengeluh, andai Nina dulu bisa menikahnya sama Edo. Begitu pula Lucky mendapat tetangga yang juga mantan pacarnya. Apakah pasutri Lucky dan Nina akan bercerai setelah ini? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Jangan Ada Tetangga Di Antara Kita:

Kiki Farrel

Soraya Rasyid

Baiti Syaghaf

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah