Daftar Pemain FTV Cogan Jaksel Vs Eneng Jaktim, Ada Andi Viola dan Qausar Harta Yudana

- 20 September 2022, 08:34 WIB
Daftar Pemain FTV Cogan Jaksel Vs Eneng Jaktim, Ada Andi Viola dan Qausar Harta Yudana  Potret Andi Viola
Daftar Pemain FTV Cogan Jaksel Vs Eneng Jaktim, Ada Andi Viola dan Qausar Harta Yudana Potret Andi Viola / Instagram @andiviola7

 

BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV Cogan Jaksel Vs Eneng Jaktim. Tayang di SCTV pada Selasa, 20 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cogan Jaksel Vs Eneng Jaktim adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Aziz.

Sinetron yang tayang pada 20 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Viola dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cogan Jaksel Vs Eneng Jaktim adalah cewek Jaktim yang preman tiba-tiba panik saat mengetahui ada razia polisi. Karena cewek Jaktim ini sedang memboncengkan kedua adiknya yang sudah remaja.

Hingga ada mobil hitam milik cogan Jaksel, kedua adik cewek Jaktim itu nebeng pada mobil tersebut. Namun, persoalannya tidak hanya sampai di situ saja. Ada banyak drama, hingga cogan Jaksel ingin membayar 'lagak' cewek Jaktim tersebut. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cogan Jaksel Vs Eneng Jaktim:

Qausar Harta Yudana

Andi Viola

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x