Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine Ke Polisi, Apa Motifnya?

- 23 September 2022, 15:37 WIB
Billy Syahputra dilaporkan ke Polisi karena menghina istri Robby Shine. Laporan ini berlangsung tanggal 22 September 2022.
Billy Syahputra dilaporkan ke Polisi karena menghina istri Robby Shine. Laporan ini berlangsung tanggal 22 September 2022. /Instagram Billy Syahputra /


BERITA KBB- Artis Billy Syahputra dilaporkan ke Polisi pada tanggal 22 September 2022 oleh Robby Shine yakni suami dari Natasya Shine.

Laporan tersebut dilayangkan karena Billy di duga melakukan tindakan penghinaan atau pencemaran nama baik terhadap sang istri.

"Tiba-tiba dia ngomong ga baik ke istri saya. Bahkan saya bilang ke dia, ga boleh dong ngomongin istri orang kaya begitu,” ujar Robby Shine.

Baca Juga: Download Lagu Pop Terbaru September 2022, Cepat dan Aman Pakai Cara Legal di Spotify, JOOX

Robby mengatakan kalau Billy telah di tegur olehnya untuk segera meminta maaf kepada Sang Istri. Tetapi, tak ada niatan meminta maaf dari pihak Billy Syaputra.

Billy diduga menghina dengan mengatakan perkataan yang sangat tidak pantas kepada Natasya, sehingga sang suami akhirnya mengambil tindakan untuk melaporkan artis Billy Syahputra.

Ternyata kejadian tersebut berlangsung dalam sebuah acara dan pihak Robby Shine telah memaafkan pihak televisi atas peristiwa yang terjadi kepada Natasya Shine.

Baca Juga: Profil Mischa Hasnaeni Moein Dijuluki 'Wanita Emas' Ditangkap Karena Kasus Korupsi, Siapakah Dia?

"Dan orang TV saya terima kasih sama Mas Ulil dari tim produksi, saya terima kasih sama orang-orang produksinya minta maaf ke saya. Saya hargai, tetapi saya cuma minta satu mungkin jangan sampai kejadian di saya terulang ke orang lain," kata Robby.

Robby berharap agar tidak ada kejadian atau insiden seperti ini terulang kembali, dan ingin Billy Syahputra meminta maaf kepada sang Istri di depan media.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah