Sinopsis Bintang Samudera Episode 27 September 2022, Nagita Sedih dan Tak Ingin Mengganggu Hubungan Bintang De

- 27 September 2022, 09:05 WIB
sinopsis Bintang Samudera episode 27 September 2022, Nagita tak ingin menganggu hubungan Bintang dan Andra meskipun sebenarnya perasaan Nagita begitu sakit.
sinopsis Bintang Samudera episode 27 September 2022, Nagita tak ingin menganggu hubungan Bintang dan Andra meskipun sebenarnya perasaan Nagita begitu sakit. /Instagram Bintang Samudera /


BERITA KBB- Sinopsis Bintang Samudera episode 27 September 2022, Nagita sedih mendengar Andra dan Bintang akan bertunangan.

Nagita dan Bintang masih sama-sama memiliki perasaan sebagai pasangan kekasih. Namun, karena ayah dari Andra terus mendesak agar segera tunangan dengan Bintang.

Di episode sebelumnya, terlihat Bintang dan Nagita saling membicarakan hal serius bahkan Bintang memegang tangan Nagita.

Baca Juga: Jadwal Indosiar 27 September 2022, Hari Ini Ada PSIM Vs Persela Hingga FIFA MATCHDAY: Indonesia Vs Curacao

Seolah tak ingin dipisahkan dan berusaha untuk meyakinkan Nagita kalau dirinya masih mencintai Nagita.

Nagita ingin pergi dari hadapan Bintang, namun Bintang semakin menghalanginya agar tidak pergi.

Sebenarnya, saat itu Bintang ingin mengungkapkan perasaan yang masih sama kepada Nagita. Namun rasa gengsinya itu yang membuatnya sulit untuk jujur kepada Nagita.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI 27 September 2022, Hari Ini Ada Preman Pensiun S6, Cinta Alesha Hingga Dahsyatnya 2022

Nagitapun mengatakan kalau ia akan menikah dengan Pasya. Mendengar kabar ini, Bintang tidak mampu melarang apa yang dilakukan Nagita.

Sebab ia pun akan bertunangan dengan Andra. Nagita dan Bintang pun tak bisa berbuat apa-apa lagi. Bahkan Nagita tidak ingin menganggu hubungan Andra dan Bintang.

Begitupun Bintang yang sebenarnya juga kesal karena Nagita akan segera menikah dengan Pasya.

Dilanjutkan dengan hadirnya Fano dalam kehidupan Nagita entah itu saudara atau teman Nagita. Yang jelas Fano dan Nagita memiliki hubungan.

Nagita pulang ke Jakarta karena adiknya sakit, adapun alasan lainnya adalah Nagita tak ingin melihat Bintang dan Andra yang telah mempersiapkan tunangan. Meski berat hati, Nagita berusaha menahan kesedihannya.***

 


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x