Totalitasnya Terbongkar! Riza Syah Alias 'Bintang' Latihan Menembak Bersama TNI-AL!

- 27 September 2022, 16:57 WIB
Riza Syah pemeran Bintang dalam sinetron Bintang Samudra totalitas perankan anggota TNI AL bahkan ikut latihan menembak yang bersama para TNI
Riza Syah pemeran Bintang dalam sinetron Bintang Samudra totalitas perankan anggota TNI AL bahkan ikut latihan menembak yang bersama para TNI /Instagram Riza Syah /

 


BERITA KBB- Riza Syah pemeran Bintang dalam sinetron Bintang Samudera ini tak hanya gagah saat memakai seragam TNI-AL.

Totalitasnya terbongkar saat ia mengakui ikut terjun langsung, mengikuti pelatihan bersama para TNI AL selama 8 hari. Termasuk latihan bongkar pasang senjata hingga menembak.

"Wah pas pelatihan itu bener-bener pengalaman yang luar biasa ya. Salah satu experience dalam hidup yang gak bakal dilupain seumur hidup,” ujarnya. 

Baca Juga: 5 Doa Maulid Nabi Dilengkapi Terjemahannya, Dibaca Untuk Meraih Pahala dari Allah Swt

Pengalaman Riza dan pemeran lainnya dalam sinetron ini tentu sangat berharga karena bisa merasakan bagaimana menjadi sosok para perwira militer Indonesia yang berlatih dengan keras untuk melakoni kewajibannya.

Riza menganggap pengalaman ini tidak akan dilupakan, karena ia berkesempatan menjadi seorang perwira meski hanya dalam peran.

Ia terbiasa untuk disiplin termasuk perihal bangun pagi, Riza mengaku harus ikut apel dan pasang senjata.

Baca Juga: 12 Link Twibbon Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 Hijriah, Bisa Unduh Gratis dan Praktis

“Kita harus on time. Terus kita juga ikut apel bareng-bareng mereka. Kita harus sigap juga selayaknya mereka (TNI Angkatan Laut),” ungkap Riza

Sebagai aktor yang memerankan perwira TNI, Riza tentu harus berperan dengan totalitas, dan ia wajib mengikuti seluruh kegiatan TNI salah satunya cara menembak.

“Kita dilatih pegang senjata, cara bongkar pasang senjata, kita semuanya dilatih di situ. Cara pasang peluru gimana, cara bidik sasaran (tembak) gimana,” lanjutnya.

Pelatihan tersebut nampaknya berhasil membuat para pemeran Bintang Samudera seperti menjadi anggota TNI AL yang sesungguhnya.

Terbukti dengan kerja keras dan disiplin dalam berlatih, akting mereka patut di acungi jempol.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x