Rizky Billar Menang Gorgeous Dad Dalam Infotainment Awards 2022, Semua Mata Terkejut Tak Percaya!

- 30 September 2022, 11:37 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar /@instagram@rizkybillar
 

BERITA KBB- Rizky Billar dan Lesty Kejoa sedang berada dalam kondisi rumah tangga yang tidak baik-baik saja. Laporan yang dilayangkan Lesti kepada polisi menbuat semua publik terkejut.

Bahkan, banyak artis senior yang tidak menyangka akan peristiwa yang dialami Lesti Kejora ini. Dalam acara yang digelar semalam yakni Infotainment Awards 2022, Rizky Billar menjadi pemenang Gorgeous Dad.

Kemenangan ini sontak membuat semua artis yang hadir juga pembaca nominasi yakni Dewi Perssik dan Nathalie Holscher seolah menunjukkan ekspresi tidak percaya dan terkejut.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV 30 September 2022, Hari Ini Akan Tayang Jejak Misteri, Bestie, FTV Hingga Cinta Setelah Cinta

Bahkan suara tepuk tangan yang terdengar pun tidak begitu kompak dan meriah. Karena kita tahu bahwa ternyata Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik akibat KDRT kepada Lesti.

Rizky Billar membanting Lesti hingga mencekik sang istri karena ketahuan selingkuh. Saat itu, Lesti ingin dipulangkan kepada orang tuanya saja.
 
Baca Juga: Jadwal GTV Jumat, 30 September 2022 Hari Ini Ada Hotel Transylvania 2 Hingga Video Content Creator Awards 2022

Namun akibat emosi, Rizky Billar justru menganiaya sang istri dengan tindakan yang sangat tidak diperbolehkan. Bahkan penyanyi senior Inul Daratista pun sebelumnya sudah mewanti-wanti Rizky untuk tidak menyakiti dan memukul istri.

Tapi nyatanya, Billar tidak mengindahkan pesan tersebut dan malah melakukan tindak KDRT kepada istrinya sendiri.*** 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @lambegosiip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x