Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dangdut Is The Music Of My Darling, Ada Cita Citata dan Fendy Chow

- 7 Oktober 2022, 10:27 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dangdut Is The Music Of My Darling, Ada Cita Citata dan Fendy Chow  Potret Cover lirik lagu Goyang Dumang vokal Cita Citata.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dangdut Is The Music Of My Darling, Ada Cita Citata dan Fendy Chow Potret Cover lirik lagu Goyang Dumang vokal Cita Citata. /Tangkapan layar /YouTube San Musik Studio

BERITA KBB – Cita Citata pernah bermain di FTV Dangdut Is The Music Of My Darling. Tayang di SCTV pada Jumat, 7 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Dangdut Is The Music Of My Darling adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 7 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Cita Citata dan Fendy Chow
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dangdut Is The Music Of My Darling adalah CITA CITATA membuat jantung FENDY CHOW berdetak kencang deng an musik dan goyangan dangdutnya.

Namun, mimpi Cita Citata untuk menjadi penyanyi dangdut terkenal meng alami hambatan dari penyanyi dangdut lainnya, yaitu YUNIZA ICHA. Apakah Cita-citata akan berhasil meraih cita-citanya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Dangdut Is The Music Of My Darling:

Cita Citata

Fendy Chow

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x